Home » Hiburan » Gedung Bioskop Hari Ini Mulai Dipadati Penggemar Star Wars

Gedung Bioskop Hari Ini Mulai Dipadati Penggemar Star Wars



Jakarta – Hari ini, Jumat (18/12/2015), film yang telah dinanti-nanti kehadirannya, “Star Wars: The Force Awakens” tayang secara serentak dan perdana di seluruh bioskop di Indonesia.

Gedung Bioskop Hari Ini Mulai Dipadati Penggemar Star Wars

Tak ayal mall-mall yang memiliki bioskop di dalamnya langsung dipenuhi dengan calon penonton yang sudah mengantri sejak mall dibuka.

Tidak bisa dipungkiri jika kehadiran tga aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhiyan turut membantu kepopuleran franchise karya George Lucas ini di Tanah Air.

Dalam wawancara dengan awak media beberapa waktu lalu, ketiga aktor mengaku tidak dapat buka suara soal keterlibatan mereka dalam film arahan JJ Abrams ini karena terikat kontrak.

“Tentunya ini suatu kebanggaan, dua tahun lamanya kami tidak boleh bicara soal keterlibatan kami di film ini, dan baru dua hari yang lalu kami boleh mengiyakan segalanya,” ujar Yayan yang berperan sebagai Tasu Leech.

“Star Wars: The Force Awakens” adalah seri ketujuh dari franchise legendaris Star Wars yang menjadi film terlaris tahun ini dengan penjualan tiket 14,1 juta dolar Amerika Serikat di hari pertama pemutarannya di beberapa pasar internasional. (Yayan – sisidunia.com)