sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » CEO Gojek Sampaikan Terima Kasih Kepada Jokowi Karena Cabut Larangan

CEO Gojek Sampaikan Terima Kasih Kepada Jokowi Karena Cabut Larangan



Jakarta – Sebelumnya kebijakan yang ditetapkan oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan untuk melarang beroperasinya layanan ojek online dimentahkan oleh Presiden Joko Widodo. Melihat keadaan yang mulai menguntungkan, bagaimana tanggapan dari Nadiem Makarim selaku CEO Go-Jek

CEO Gojek Sampaikan Terima Kasih Kepada Jokowi Karena Cabut Larangan

Bedasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Jumat (18/12/2015), Nadiem Makarim menyampaikan terima kasihnya lewat akun Facebook Go-Jek, pada Jumat (18/12) siang tadi.

“Terima kasih, Presiden Joko Widodo,” tulis Nadiem.

Seperti yang telah ramai diwartakan sebelumnya, larangan operasi untuk moda transportasi berbasis aplikasi online seperti Go-Jek, Uber Taxi, Grab-Bike, dan semacamnya sempat membuat heboh publik, khususnya di media sosia seperti Twitter. Terkait hal tersebut, Presiden Jokowi langsung menanggapi dengan pernyataan tegas yang mementahkan larangan yang dicetuskan oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Jokowi menyatakan akan segera memanggil Menhub Jonan ke Istana Negara untuk berdiskusi perihal kebijakan larangan tersebut.

Lewat akun Twitter resminya, Jokowi menulis tweet berikut ini, “Saya segera panggil Menhub. Ojek dibutuhkan rakyat. Jangan karena aturan rakyat jadi susah. Harusnya ditata”. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)