sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terry Putri Sempat Ditawar Rp 18 Juta Hanya Untuk Begituan

Terry Putri Sempat Ditawar Rp 18 Juta Hanya Untuk Begituan



Jakarta – Kabar terkait prostitusi di kalangan artis sebenarnya merupakan cerita yang telah lama beredar di masyarakat, bahkan jauh sebelum terungkapnya praktik prostitusi yang dilakukan Amel Alvi dengan mucikari Robby Abbas.

Terry Putri Sempat Ditawar Rp 18 Juta Hanya Untuk Begituan

Hal tersebut dibenarkan oleh Terry Putri. Bahkan sebelum dirinya memutuskan untuk berhijab, dirinya pernah mendapat tawaran menggiurkan dari pria hidung belang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim SisiDunia, Kamis (17/12/2015), melalui seorang ‘mucikari’, Terry Putri sempat menerima tawaran hingga Rp. 18 juta dari pria hidung belang. Anehnya uang sebanyak itu hanya untuk menemani si pria hidung belang makan malam. Untungnya Terry mengaku tidak tergiur akan tawaran itu.

“Iya pernah ditawarin 10 sampai Rp 18 juta, tapi mikir deh masa cuma makan bisa dibayar Rp 18 juta, pasti kan ada ngapa-ngapainnya,” tutur Terry Putri.

Namun, wanita cantik populer sebagai host dengan suara serak basah yang khas itu menyayangkan bahwa banyak ‘mucikari’ yang begitu meyakinkan sang artis agar terpancing untuk memenuhi tawaran dari pria hidung belang. Sehingga akhirnya tak sedikit artis yang menjadi korban mulut manis mucikari. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)