Home » Hiburan » Sudah Kepergok, Ahmad Dhani Kecewa Tak Bisa Pakai Nikita Mirzani

Sudah Kepergok, Ahmad Dhani Kecewa Tak Bisa Pakai Nikita Mirzani



Jakarta – Kasus prostitusi yang menyeret nama artis seksi Nikita Mirzani ternyata berbuntut panjang. Karena terpergok polisi melakukan bisnis esek-esek, Nikita harus menerima kenyataan kehilangan pekerjaan, salah satunya dari musisi Ahmad Dhani.

Sudah Kepergok, Ahmad Dhani Kecewa Tak Bisa Pakai Nikita Mirzani

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia, Kamis (17/12/2015) tadinya Nikita sempat ditunjuk untuk menjadi juri dalam salah satu program musik yang dibuat Ahmad Dhani. Namun karena sekarang Nikita tengah dibelit kasus prostitusi artis yang membuatnya berurusan dengan polisi, akhirnya membuat pihak stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut tidak berani untuk menggunakan jasa dari ibu dua anak itu.

“Pihak stasiun TV nggak berani untuk meneruskan kontrak Nikita Mirzani sebagai juri, karena kasus kemarin (prostitusi artis),” jelas Dhani, Rabu (16/12) malam.

Keputusan ini sebenarnya sangat disesalkan oleh suami Mulan Jameela tersebut. Dhani menilai, sebenarnya wanita 29 tahun itu punya bakat yang mumpuni sebagai seorang juri. Namun, Dhani mengaku tak bisa berbuat banyak dengan keputusan yang telah dibuat pihak stasiun televisi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)