Home » Sport » Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Coppa Italia 18 Desember 2015

Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Coppa Italia 18 Desember 2015



Genoa – AC Milan terbang ke markas Sampdoria untuk membidik satu tempat di fase 8 besar Coppa Italia musim 2015/16. Meski bermain di kandang lawan, Rossoneri tetap memiliki alasan yang kuat untuk menjadi favorit di pertandingan yang digelar pada Jumat (18/12/2015) dini hari waktu Indonesia nanti.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Coppa Italia 18 Desember 2015

Meski demikian, modal Milan sebelum mengarungi laga ini cukup buruk. Mereka dihantui hasil imbang di dua laga terakhirnya di Serie A. Jika pelatih Sinisa Mihajlovic tidak berkaca pada dua laga sebelumnya, ditakutkan hasil fatal akan terjadi pada laga kontra Il Samp nanti.

Di sisi lain, Sampdoria yang tak pernah meraih kemenangan dalam 6 laga terakhir pastinya sudah dibuat gerah jelang situasi ini. Terlebih pada laga terakhirnya, mereka nyaris tumbang di tangan Lazio dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1.

Demi memperbaiki catatan ini, tuan rumah siap tampil meledak meski tidak diunggulkan. Aroma balas dendam yang kental, akan jadi modal kuat IL Samp untuk membuat kejutan di laga nanti. Sisi Dunia memprediksi Milan akan mampu mengalahkan Sampdoria dengan selisih satu gol.

Prakiraan Susunan Awal Pemain Sampdoria Vs Milan:

Sampdoria: E. Viviano – M. Cassani – M. Silvestre – N. Moisander – V. Regini – Γ‰. Barreto – L. Christodoulopoulos – R. Soriano – Fernando – A. Cassano – Eder

Milan: G. Donnarumma – Alex – I. Abate – M. De Sciglio – A. Romagnoli – N. de Jong – R. Montolivo –Honda– Luiz Adriano – C. Bacca – Suso
(Yayan – sisidunia.com)