sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Barcelona vs Guangzhou Evergrande, Club World Cup 2015

Prediksi Barcelona vs Guangzhou Evergrande, Club World Cup 2015



Yokohama – Stadion Internasional Yokohama, Jepang, akan menjadi saksi bisu bertemunya dua kekuatan dari benua yang berbeda. Klub Cina, Guangzhou Evergrande akan menantang Barcelona di ajang Piala Dunia Antar Klub (Kamis, 17/12/2015).

Prediksi Barcelona vs Guangzhou Evergrande, Club World Cup 2015

Namun kabar kurang baik datang dari bintang Barcelona, Neymar, yang kabarnya akan absen dalam laga semifinal ini.

“Neymar adalah salah satu dari tiga pemain top dunia,” kata mantan pelatih tim nasional Brasil ini. “Dia punya potensi untuk menjadi pemain terbaiki dunia dalam lima tahun ke depan. Tapi Barcelona punya 25 pemain. Mereka punya kualitas di setiap posisik,” ujar Luiz Felipe Scolari, pelatig Guangzhou.

“Mereka punya Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, daftarnya terus berlanjut–pemain-pemain yang bisa menyakitimu di mana-mana,” Ini akan menjadi tantangan yang sangat besar, tapi sesuatu yang kami nikmati,” Scolari menambahkan.

Stadion Yokohama memiliki kenangan tersendiri untuk Scolari. Di stadion inilah Scolari memimpin Timnas Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002 usau menghajar Jerman 2-0.

Scolari kemudian membandingkan kekuatan trio yang dulu ia miliki dalam tim nasional Brasil–Ronaldo, Rivaldo, dan Ronaldinho dengan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) milik Barcelona.

“Sulit menentukan mana yang lebih baik,” kata pelatih berusia 67 tahun itu. “Tapi MSN jelas adalah trio kelas dunia. Kami akan disibukkan.”

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan selisih dua gol. (Yayan – sisidunia.com)