sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Luna Maya Punya Pandangan Lain Tentang Eksistensi Seorang Artis

Luna Maya Punya Pandangan Lain Tentang Eksistensi Seorang Artis



Jakarta – Beberapa waktu ke belakang, kita jarang melihat wajah dari Luna Maya di layar televisi. Meski begitu, aktris dan pembawa acara berusia 32 tahun tersebut mengaku masih eksis di dunia hiburan.

Luna Maya Punya Pandangan Lain Tentang Eksistensi Seorang Artis

“Eksistensi sebagai manusia kreatif, tetap. Bisa explore lebih besar lagi, kan tidak harus di TV dan lain-lain. Menikmati apa yang saya lakukan saja,” ungkap Luna, di Kawasan Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Mengawali karier pada tahun 2004, nama Luna Maya lebih dikenal sebagai model dan presenter dan model video musik. Namun siapa menyangka kini Luna justru asik menikmati bisnis barunya di industri pakaian.

“Perkembangan (bisnis) selama tujuh bulan sudah di luar ekspektasi. Target bisa ratusan juta,” kata Luna, menjelaskan keberhasilan bisnis clothing line yang sedang dikembangkannya.

Sejak bisnis clothing line miliknya diresmikan, Luna memang terlihat fokus untuk terjun secara langsung. Bahkan Luna selalu menyempatkan diri untuk menangani dan membalas sendiri orderan yang masuk secara online. (Yayan – sisidunia.com)