sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hanya Pejabat Korupsi Yang Bisa Tiduri Artis Bookingan

Hanya Pejabat Korupsi Yang Bisa Tiduri Artis Bookingan



Jakarta – Tabir mengenai praktek pelacuran di kalangan artis telah terbuka sejak tertangkapnya NM dan PR beberapa waktu ke belakang.

Hanya Pejabat Korupsi Yang Bisa Tiduri Artis Bookingan

Namun pertanyaan baru yang muncul ke permukaan adalah apakah ada kaitannya seorang pejabat korup dan artis yang bekerja sebagai pelacur?

Berbagai dugaan muncul karena bayaran NM yang mencapai Rp 65 juta hingga Rp 120 juta untuk sekali kencannya. Lantas apakah hanya pejabat yang korup yang bisa menikmati artis seperti NM?

Sri Sulastri, seorang kriminolog asal Sumatera Selatan menyatakan, dengan gaji dari jabatan mereka jika itu pejabat negara, atau manajer di sebuah perusahan swasta, atau bahkan dia seorang pengusaha pemilik perusahaan, tentu akan berpikir dua kali membayar si artis hanya dalam waktu tiga jam. Namun, jika itu bukan uang mereka ada kemungkinan. Uang tersebut bisa dipastikan sebagai uang hasil korupsi.

“Tindakan pelacuran dan korupsi itu berdampingan, karena jika lihat tarif, ini mencapai Rp120 juta, siapa yang mampu bayar ini, kecuali duit dari hasil korupsi.”

“Siapa pejabat atau pemilik perusahaan yang bergaji besar bulanan yang mencapai Rp120 juta yang dibayar hanya dalam waktu tiga jam, tidak ada,” ujar Sri dalam Kupas Redaksi bersama Radio Sonora (Kamis, 17/12/2015). (Yayan – sisidunia.com)