sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gara-gara Foto Ini, Stefan William dan Natasha Diprotes Fans

Gara-gara Foto Ini, Stefan William dan Natasha Diprotes Fans



Jakarta – Selasa (15/12) lalu Natasha Wilona baru saja merayakan momen ‘sweet seventeen’ di hari ulang tahunnya yang ke-17. Sebagai pacar yang baik, Stefan William juga mengunggah sebuah foto selfie di akun Instagram-nya untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang terkasihnya.

Gara-gara Foto Ini, Stefan William dan Natasha Diprotes Fans

Berdasarkan pengamatan tim SisiDunia, Kamis (17/12/2015), dalam foto tersebut Stefan mengungkapkan rasa sayangnya pada Natasha dengan mengucap selamat dan harapan.

“Happy birthday apit! I feel lucky to wish happy birthday to the most amazing girl in the world, love you. Maaf ya fotonya ga bs diem jd ngeblur2 dkit :p,” tulisnya pada kolom caption foto.

Ternyata banyak penggemar Stefan dan Natasha yang protes keras dengan foto tersebut. Sebab mereka menganggap Stefan dan Natasha terlihat sangat kaku, yang membuat mereka terlihat seperti teman biasa, bukannya sepasang kekasih.

Beragam komentar dari netizen menghiasi foto tersebut. “Kaku bangeeettt,” ujar salah seorang netizen.

Mungkin saja Stefan dan Natasha memang memiliki gaya pacaran yang tidak aneh-aneh kan? Kalau menurut Anda bagaimana? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)