sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Astaga, Kendall Jenner Sudah Berani Ciuman Saat Masih Kelas 5 SD

Astaga, Kendall Jenner Sudah Berani Ciuman Saat Masih Kelas 5 SD



California – Super model Kendall Jenner tak lama ini berbagi pengalamannya melakukan ciuman pertama. Pengalaman tersebut ia tuangkan di situs resminya, kendallj.com (Kamis, 17/12/2015).

Astaga, Kendall Jenner Sudah Berani Ciuman Saat Masih Kelas 5 SD

“Ini pasti bagus! Ciuman pertamaku terjadi di kamar mandi. Aku tahu itu terdengar gila, tetapi itu bukan apa yang aku pikirkan. Aku saat itu sedang bersama salah satu temanku dari SD, Jessica namanya, ini kemungkinan ketika kelas 5 SD. Ciuman tersebut terjadi dengan seorang anak yang sudah aku taksir berat- namanya ialah Chad Wilcox! Aku dulu suka padanya sudah sejak lama. Jessica juga naksir dia juga haha. Jadi kita berpikiran, ayo ajak dia untuk bergabung bersama kita.” tulisnya.

Bintang keeping up with the Kardashians berusia 20 tahun itu pun melanjutkan kisahnya.

” Kami sedang berada di rumah ibuku saat itu dan bermain Truth or Dare-tentu saja, pada puncaknya adalah ciuman. ;) Kylie saat itu sangat berisik, jadi kami melanjutkan di tempat yang sepi seperti di trampoline dan Kylie masih memata-maati kami. Kemudian kami mengusirnya “Pergilah!”, dan dia berkata “apa yang kalian lakukan?!?” Dia mengikuti kami sampai di ruang tamu, kamar tidur. Kami bahkan mengunci kamr kami dengan kursi di bawah pegangan pintu dan dia tahu caranya masuk. Begitu menjengkelkan. Dia terus-terusan mengatakan “Kalian berbohong terus!”. Kami kemudian berakhir di kamar mandi karena itu merupakan ruangan satu-satunya dengan kunci. Akhirnya kami tetap main ciuman Truth or Dare. Jessica dan aku tak ingin melakukan itu di depan satu sama lain jadi Chad dan aku pergi ke tempat shower di belakang tirainya. Itulah bagaimana ajaibnya ciuman pertamaku terjadi.” (Yayan – sisidunia.com)