Home » Hiburan » Usai Curhat, Petisi Boikot Mulan dan Ahmad Dhani Justru Beredar

Usai Curhat, Petisi Boikot Mulan dan Ahmad Dhani Justru Beredar



Jakarta – Mulan Jameela telah mengutarakan curahan hatinya dalam sebuah wawancara yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Setelah video rekaman wawancara tersebut diunggah ke situs YouTube dan media sosial lainnya pada Senin (14/12/2015) lalu, muncullah satu mengenai aksi boikot terhadap musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Usai Curhat, Petisi Boikot Mulan dan Ahmad Dhani Justru Beredar
Petisi boikot tersebut muncul di laman change.org. Dukungan untuk petisi tersebut pun terus bertambah hingga saat ini. Pada Rabu (16/12/2015) pukul 05.00 WIB tadi, petisi boikot tersebut telah memiliki dukungan sebanyak lebih dari 13 ribu.

Sampai berita ini dipublikasikan, belum jelas apa motif di balik pembuatan petisi boikot tersebut. Petisi itu diduga kuat berkaitan dengan perseteruan antara Mulan Jameela dengan Maia Estianty yang sejatinya telah berlangsung sejak lama.

Berbagai komentar dari netizen pun bermunculan pada petisi boikot tersebut. Sebagian besar komentar tersebut sudah barang tentu menyudutkan Mulan dan Dhani.

“Saya menandatangani ini karena siapapun yg merebut dan perusak rumah tangga orang lain wajib di bully apalagi artis yg seharusnya menjadi panutan masyarakat.. malah memberikan contoh tdk baik.. saya tdnya ngefans, tp berubah jijik dan benci liat mulan,” tulis seorang netizen.

“Anak perempuan indonesia perlu contoh yang baik,terutama lewat artis2 dimana anak2 sangat memuji mereka. Jangan disodorkan artis tukang perusak rumah tangga,pakai baju seperti psk. Nanti mereka akan pikir itu adalah tindakan cool,” sahut lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)