sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terkait Prostitusi, Nikita Mirzani : “Mau Diapain Pun Saya Pasrah”

Terkait Prostitusi, Nikita Mirzani : “Mau Diapain Pun Saya Pasrah”



Jakarta – Kasus prostitusi online kelas atas, yang kemudian berganti status menjadi kasus perdagangan orang, yang melibatkan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita, telah menjadi satu pembahasan paling hangat di tengah masyarakat Indonesia. Gara-gara itulah Nikita akhirnya diundang ke dalam acara “Indonesia Lawyer Club” yang disiarkan oleh TV One, Selasa (15/12/2015) malam kemarin.
Terkait Prostitusi, Nikita Mirzani : "Mau Diapain Pun Saya Pasrah"
Dalam acara tersebut, Nikita pun mencurahkan semua uneg-uneg terkait kasus yang menjeratnya tersebut. Nikita berulang kali menekankan bahwa dirinya bukanlah seorang pekerja seks komersial (PSK).

“Saya single parents punya dua anak. Di luar citra saya sudah jelek, tapi saya tak menjual diri. Saya boleh di konfrontir dengan O dan F. Saya tidak mengenal mereka,” tegas Nikita ketika diminta berbicara oleh moderator acara, Karni Ilyas.

Meski terlihat tegas, raut kesedihan tetap terpancar dari wajah Nikita. Dengan menahan tangis dan bibir bergetar, dia terus menekankan bahwa dirinya bukan artis bisa pakai sebagaimana yang orang kira.

“Saya ini bukan PSK, saya bekerja, punya pekerjaan. Kontrak yang saya tandatangani nilainya ratusan juta, ada buktinya, saya bisa tunjukkan bila perlu,” ucapnya lagi.

Ketika ditanya tentang kesiapannya menghadapi berbagai proses hukum ke depan, dengan raut kesedihan Nikita mengaku siap mengikuti prosesnya.

“Dibilang takut, saya takut. Karena yang berurusan dengan saya ini bukan orang kecil. Saya buta hukum, mau diapain pun saya pasrah. Saya nggak pernah melakukan pekerjaan itu,” ucapnya yang diikuti tangis. (Deni Suroyo – sisidunia.com)