sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Mau Terbuka, Deddy Corbuzier Kini Kecewa dengan Mulan Jameela

Tak Mau Terbuka, Deddy Corbuzier Kini Kecewa dengan Mulan Jameela



Jakarta – Video wawancara Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier sebagai host telah benar-benar membuat heboh masyarakat Indonesia. Rekaman yang kemudian diunggah ke sejumlah media sosial tersebut pun mendapat banyak sekali komentar.
Tak Mau Terbuka, Deddy Corbuzier Kini Kecewa dengan Mulan Jameela
Berbagai respon pun datang silih berganti. Mulai dari komentar dukungan sampai hinaan terus bermunculan di video tersebut.

Perkembangan terbaru mengatakan bahwa saat ini, Deddy Corbuzier mengaku kecewa dengan sikap Mulan Jameela. Pasalnya, dengan sekian ribu, puluh ribu, atau bahkan ratusan ribu netizen yang menyaksikan video tersebut dan mengutarakan pendapatnya, Mulan justru tetap mengunci akun Instagram pribadinya.

“Saya kemarin pasang foto dia, dan yang komentar 2500. Komentar sebanyak itu, akun Instagram jangan di kunci tapi mulai endorse-an barang saja. Jadi gunakan untuk kebaikan saja,” ujar Deddy ketika dijumpai wartawan di Jakarta, Selasa (15/12/2015) kemarin.

“Saya berharap Mulan nggak usah kunci-kunci Instagram. Ngapain dikunci?,” lanjutnya.

Mulan Jameela memang diketahui mulai mengunci akun Instagram-nya ketika banyak hater yang mampir dan memberikan hinaan di kolom komentarnya. Saat ini, akun Mulan tersebut hanya bisa dilihat oleh para follower yang terlebih dahulu mendapat persetujuan dirinya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)