Home » Hiburan » Tak Ada Nama Stefan William dalam Doa Natasha Wilona

Tak Ada Nama Stefan William dalam Doa Natasha Wilona



Jakarta – Saat ini, Natasha Wilona tengah berbahagia karena telah genap berusia 17 tahun. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun tersebut pada Selasa (15/12/2015) kemarin.
Tak Ada Nama Stefan William dalam Doa Natasha Wilona
Tak hanya merasa senang karena sudah mengalami “sweet seventeen”, kegembiraan Natasha tersebut semakin berlipat ketika sang kekasih, Stefan William, menghadiahinya sebuah kalung.

“Seneng juga, kan kita padat juga jadwal syuting. Tapi, dia sempet-sempetnya buat cari waktu luang beli kado,” ujar Natasha kepada wartawan di sela-sela syuting sinetron “Anak Jalanan” di Ceger, Jakarta Timur, Rabu (16/12/2015).

“Aku aja nggak tahu kapan dia nyarinya,” lanjut Natasha.

Di hari ulang tahunnya itu, Natasha juga mengungkapkan doa dan harapannya dalam menyongsong usia yang semakin dekat pada jenjang dewasa tersebut.

“Pastinya kan kayak masa peralihan dari remaja ke dewasa, yang paling utama sih sehat selalu. Tuhan kasih panjang umur. Dikasih berkah melimpah dari aku, keluarga dan karir aku,” terangnya.

Dalam doanya tersebut, nampaknya Natasha lupa atau sengaja tidak menyebutkan nama Stefan William. Meski demikian, Stefan nampaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Adapun selain mendapatkan hadiah kalung, Natasha juga mengungkapkan hadiah lain yang pernah diberikan oleh Stefan.

“Biasanya dikasih hadiah tapi kayak dikasih anjing. Terus waktu itu aku ulang tahun dikasih oven, kan aku suka bikin kue. Dikasih semua alat-alat bikin kue, lengkap,” tuturnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)