sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Robby Abbas Akan Sebutkan Para Pria Pelanggan Prostitusi Artis

Robby Abbas Akan Sebutkan Para Pria Pelanggan Prostitusi Artis



Jakarta – Sosok Robby Abbas kabarnya akan kembali dipanggil oleh penyidik Dittipidum Bareskrim Polri untuk dilakukan investigasi lebih lanjut terkait pengembangan kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) bermodus prostitusi artis dengan tersangka dua mucikari berinisial O dan F, serta menyeret artis Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Robby Abbas Akan Sebutkan Para Pria Pelanggan Prostitusi Artis

Saat dijumpai oleh awak media, Selasa (15/12/2015), Pieter Ell selaku kuasa hukum Robby Abbas memastikan bahwa kliennya siap dipanggil pihak Bareskrim Polri. Bahkan ia mengaku kliennya akan mengungkap siapa saja pelanggan artis-artis yang tergabung dalam jaringan prostitusi.

“Kita lihat lebih lanjut nanti pas penyidikan. Pasti ketahuan siapa saja yang akan dipanggil,” ungkap Pieter Ell saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (15/12).

Menurut Pieter Ell, pihak penyidik Dittipidum Bareskrim Polri sangat responsif untuk mengembangkan penyidikan kasus prostitusi artis, termasuk dengan rencana memanggil kliennya untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait siapa saja pelanggan jasa pemuas nafsu, bisa jadi dari kalangan pejabat negara. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)