sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rion, Fans Cantik Suho EXO Yang Dibully Karena Dinilai Berlebihan

Rion, Fans Cantik Suho EXO Yang Dibully Karena Dinilai Berlebihan



Seoul – Fenomena sasaeng atau fans yang terlalu terobsesi dengan idolanya dan selalu mengikuti kemanapun idola itu pergi selalu menjadi bahan pemberitaan yang menarik minat netizen.

Rion, Fans Cantik Suho EXO Yang Dibully Karena Dinilai Berlebihan

Baru-baru ini, sasaeng dari Suho EXO yang bernama Rion sedang ramai dibicarakan oleh para netizen. Rion yang saat ini berusia 16 tahun kabarnya selalu mengikuti jadwal EXO dan kerap berusaha untuk bisa mendekati Suho.

Rion bahkan tak segan untuk memegang tangan Suho dan memaksanya menerima hadiah pemberiannya. Namun Suho tidak pernah mau menerimanya dan hanya memberikan senyum.

Sikap Rion yang sering berlebihan membuat ia kini dibully di media sosial.

“Desember 2014 Suho menolak hadiah darimu, lalu April 2015, di konser Taiwan dan kemarin di Tokyo, dia juga menolak hadiah darimu. Berhentilah mengikuti Suho!” hujat salah satu fans (Selasa, 15/12/2015).

“Suho itu sangat terganggu denganmu. Cewek kelahiran 1999 harusnya fokus belajar dan bukan bikin masalah seperti ini,” tambah lainnya. “Kau tak pernah membiarkan Suho lepas darimu, kau juga selalu di depan gedung SM dan mengikuti Suho. Kau gila,” ujar lainnya. (Yayan – sisidunia.com)