sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mulan Jameela Bercerita Tentang Ciuman Pertamanya

Mulan Jameela Bercerita Tentang Ciuman Pertamanya



Jakarta – Lewat video wawancara eksklusif yang diunggah Deddy Corbuzier lewat channel YouTube miliknya pada Senin (14/12) kemarin, Mulan Jameela curhat sekaligus minta maaf pada sosok Maia Estianty.

Mulan Jameela Bercerita Tentang Ciuman Pertamanya

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia, Selasa (15/12/2015), selain secara terbuka meminta maaf pada Maia Estianty, Mulan Jameela juga mencoba menjawab beragam tudingan miring yang selama ini kerap digunjingkan para haters. Salah satunya soal tudingan yang menyebut Mulan Jameela pernah hamil di usia 14 tahun.

“Saya dibilang punya anak pertama pas usia 14 tahun, saya membantah tudingan itu tapi tetap banyak yang nggak percaya. Awalnya pengen jelasin panjang lebar, tapi buang-buang waktu,” curhat Mulan ke Deddy Corbuzier sambil berderai air mata.

Istri Ahmad Dhani itu menambahkan bahwa dirinya saja baru berciuman waktu sudah selesai SMA, makanya tudingan yang menyebut dirinya telah memiliki anak di usia 14 itu sama sekali tidak benar.

“Kalau mau tahu saya seperti apa waktu sekolah, saya itu anak kuper. Jauh dari.. Mungkin kalau mau.. Saya tidak mau ngotot membela diri. Tapi kalau mau nanya gimana kehidupan saya dulu, saya tinggal di desa,” kata Mulan terputus-putus karena menangis.

Meskipun telah curhat hingga berlinang air mata, tampaknya para haters tetap saja menganggap itu semua sebagai sandiwara. Tak sedikit yang tetap menghujat Mulan sebagai perebut suami orang dan hal-hal buruk lainnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)