sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kematian Misterius Artis Cantik Korea Diduga Karena Bunuh Diri

Kematian Misterius Artis Cantik Korea Diduga Karena Bunuh Diri



Seoul – Artis dan pemandu acara Afreeca TV, Kang Doo Ri, dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada Selasa (15/12/2015) pagi waktu setempat. Meski terlihat seperti kecelakaan, petugas kepolisian menemukan beberapa kejanggalan dalam kasus tersebut.
Kematian Misterius Artis Cantik Korea Diduga Karena Bunuh Diri
Dari isu yang beredar, dikatakan bahwa Kang Doo Ri kemungkinan melakukan aksi bunuh diri.

Seperti dilansir dari Soompi (Selasa, 15/12/2015), Kantor Polisi Incheon Samsan, Korea Selatan, melaporkan bahwa Kang Doo Ri ditemukan tak bernyawa di Bupyeong-dong, Incheon, pada Senin (14/12/2015), pukul 14.00 waktu setempat.

Hasil penyelidikan yang dilakukan oleh petugas menemukan bahwa Kang Doo Ri sempat mengirimkan pesan kepada temannya. Ia mengutarakan keinginannya untuk melakukan bunuh diri.

Selain itu, polisi tidak menemuka adanya kerusakan teknis dari mobil yang dikendarai oleh artis cantik tersebut. Di dalam kendaraan Kang Doo Ri, petugas forensik justru menemukan briket batu bara. Dari sinilah kemudian dugaan rencana bunuh diri tersebut semakin menguat.

Ketika wartawan mencoba menelusuri isu ini ke rumah sakit, pihak tenaga medis tidak ada yang bisa memberikan jawaban secara jelas.

“Kami tidak dapat menyampaikan penyebab kematian. Kami hanya dapat mengatakan rencana pemakaman dilakukan 16 Desember,” ujar salah seorang staf medis.

Adapun tiga hari sebelum kematiannya, atau tepatnya Jumat (11/12/2015), Kang Doo Ri sempat menuliskan pesan yang mengungkapkan bahwa dirinya sedang tertekan akibat masalah berat yang dialaminya.

”Saya memiliki masalah berat beberapa hari ini karena saya mengalami masalah pribadi yang baru. Semua terasa lebih baik setelah menyelesaikan drama dan rekaman program. Tetapi situasi menjadi sulit dan tidak berjalan sesuai rencana, sehingga saya tidak dapat melakukan apapun. Saya minta maaf dan menyesal. Bagaimanapun juga, saya akan kembali lagi setelah setiap orang kembali tenang. Jadi saya akan berusaha bangkit lagi. Sampai jumpa minggu depan.” (Deni Suroyo – sisidunia.com)