Home » Hiburan » Kabar Gembira, Tiket ‘Star Wars: The Force Awakens’ Sudah Bisa Dibeli

Kabar Gembira, Tiket ‘Star Wars: The Force Awakens’ Sudah Bisa Dibeli



Jakarta – Pihak pengelola bioskop di Indonesia benar-benar memanfaatkan betul euforia tinggi dari para fans film Star Wars. Mereka pun mulai membuka pres-sale untuk film terbaru franchise tersebut, yakni Star Wars: The Force Awakens”.
Kabar Gembira, Tiket 'Star Wars: The Force Awakens' Sudah Bisa Dibeli
Jaringan bioskop Cinema 21 telah membuka pre-sale tiket nonton film tersebut di 51 bioskop yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Khusus untuk Jabodetabek, terdapat 22 lokasi bioskop yang bisa segera anda serbu untuk mendapatkan tiket Star Wars: The Force Awakens.

“Khusus pembelian tiket dimuka Star Wars: The Force Awakens bisa dibeli mulai tanggal 15 Desember 2015 via M-TIX dan langsung di bioskop-bioskop tertentu, untuk pertunjukkan tanggal 18 – 20 Desember 2015,” demikian keterangan yang dituliskan oleh Cinema 21.

Catherine Keng, selaku Corporate Secretary Cinema 21, mengatakan bahwa setelah satu hari penjualannya, ternyata anemo masyarakat terhadap film ini begitu besar untuk membeli di muka. Fenomena ini terjadi di hampir seluruh bioskop Cinema 21 yang berada di kota-kota besar.

“Kalau untuk jumlah pastinya, saya harus cek lebih lanjut, tetapi responsnya bagus,” ujar Catherine.

Langkah serupa juga diambil oleh jaringan bioskop Blitzmegaplex. Mereka juga membuka satu call center khusus yang menjual tiket pre-sale Star Wars: The Force Awakens, sebelum jadwal tayangnya yang berlangsung pada 18 Desember mendatang. (Deni Suroyo – sisidunia.com)