Home » Hiburan » Camila Cabello Menulis Lagu Perselingkuhan Dari Pengalaman Pribadinya

Camila Cabello Menulis Lagu Perselingkuhan Dari Pengalaman Pribadinya



California – Personil dari Fitth Harmony, Camilia Cabello ternyata pernah dikhianati oleh mantan kekasihnya. Peristiwa perselingkuhan tersebut kemudian menjadi inspirasinya dalam menulis lagu “I Know You Did Last Summer” yang dinyanyikan oleh penyanyi lain, Shaw Mendes.

Camila Cabello Menulis Lagu Perselingkuhan Dari Pengalaman Pribadinya

Seperti dilansir dari teenvogue (Rabu, 16/12/2015), Camila pun menceritakan pengalamannya tersebut kepada media.

“Lagunya itu tentang perselingkuhan. Dua hari sebelum aku menulis lagu ini aku tahu dari teman bahwa laki-laki yang sedang menjalin hubungan denganku ternyata bersama perempuan lain. Liriknya yaitu ‘can’t seem to let you go / can’t seem to hold you close’ itu tentang masa aneh yang dialami ketika aku tahu bahwa kau dipermainkan dan tak mengatakan apapun kepada lelaki itu dan ini canggung. Di lagu tersebut, sebagai tukang selingkuh, aku melihat dari perspektif mantanku. Beberapa hari setelah aku menulis lagu ini, aku memberitahunya aku tak bisa mnejalin hubungan dengannya lagi.” Ujar penyanyi berusia 18 tahun tersebut.

Ketika ditanya mengenai hubungan yang ingin dijalaninya, Camila menjawab jika ia menginginkan hubungan yang tidak terekspos ke publik.

“Aku tak ingin hubunganku dibuka di publik. Aku kira akan normal-normal saja mengumumkan berkencan seperti saat sekolah dulu dan saat memberitahu temanku. namun, di sekolah tak ada artikel yang ditulis ketika aku putus dan tak ada yang menanyakan apa yang terjadi denganku,” ujarnya. (Yayan – sisidunia.com)