sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani Kecewa Tidak Dilibatkan dalam Wawancara Mulan Jameela

Ahmad Dhani Kecewa Tidak Dilibatkan dalam Wawancara Mulan Jameela



Jakarta – Mulan Jameela telah menghebohkan masyarakat Indonesia lewat ungkapan isi hatinya dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, yang diunggah ke media sosial sejak Senin (14/12/2015) lalu. Mengetahui tentang hal ini, suami Mulan, musisi Ahmad Dhani, ternyata merasa kecewa dengan Deddy Corbuzier.
Ahmad Dhani Kecewa Tidak Dilibatkan dalam Wawancara Mulan Jameela
Ahmad Dhani merasa kecewa, marah, dan menyayangkan sikap Deddy yang tidak berkoordinasi atau berdiskusi terlebih dahulu dengannya sebelum melakukan wawancara tadi, dan kemudian menyebarkannya ke dunia maya.

“Saya menyayangkan saya enggak tahu, saya enggak tahu motifnya apa, Deddy sama saya enggak pernah diskusi, saya menyayangkan saja, saya diemin saja lah, marah dong, saya kan kenal Deddy,” ungkap Dhani seperti, sebagaiman dikutip dari tayangan Silet, (Rabu, 16/12/2015).

Mendengar sika Dhani, Deddy pun berkilah. Ia mengatakan bahwa wawancara tersebut bisa terjadi karena memang ada permintaan langsung dari Mulan sendiri.

“Mulan datang ke saya, benar salahnya saya enggak tahu, saya hanya kebetulan dipercaya Mulan untuk wawancara ini,” ujar Deddy.
Ahmad Dhani Kecewa Tidak Dilibatkan dalam Wawancara Mulan Jameela
Adapun dalam wawancara tersebut, Mulan mencurahkan semua uneg-unegnya terkait kehidupan rumah tangganya dengan Dhani, serta perseteruannya dengan Maia Estianty. (Deni Suroyo – sisidunia.com)