Home » Hiburan » Ridwan Kamil Cemburu Melihat Istrinya Berbisik Mesra dengan Pria Lain

Ridwan Kamil Cemburu Melihat Istrinya Berbisik Mesra dengan Pria Lain



Jakarta – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, merupakan salah satu pejabat yang akrab dengan media sosial. Beragam topik telah ia unggah di akun jejaring sosial miliknya, mulai dari isu-isu serius hingga topik-topik jenaka dan guyonan ringan.
Ridwan Kamil Cemburu Melihat Istrinya Berbisik Mesra dengan Pria Lain
Yang paling baru, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengunggah sebuah foto ketika ia dan sang istri menghadiri sebuah event di wilayah Jawa Barat. Foto ini diunggah Kang Emil pada Selasa (15/12/2015) dini hari.

Dalam foto tersebut, istri Kang Emil, Atalia Praratya, tampak mengenakan baju putih, bercelana hitam, dan berkerudung biru. Ia terlihat sedang berbisik dengan pria lain.

Di sampingnya, terdapat Kang Emil yang sedang menatap ke arah sang istri. Wajah Kang Emil tampak cemberut melihat pasangannya itu sedang berbisik dengan pria lain.

“Ketika api cemburu membakar dada, tarangku rada berkerut, biwirku rada manyun, mastaka rada jangar, andai mic ini bisa terbang, satpol pp dimana satpol pp. #puisimalam,” demikian tulis Kang Emil.

Kang Emil tampaknya merasa cemburu melihat adegan tersebut. Ia tak rela sang istri berbisik mesra dengan pria lain, dan itu pun dilakukan di hadapannya.

Eitss, tunggu dulu. Postingan ini bukanlah satu postingan serius. Pria lain yang sedang berbisik dengan Atalia tersebut tak lain adalah pembawa acara dalam event “Dakwah On The Street”.

Kebetulan, foto yang terambil saat itu menunjukkan mimik wajah Kang Emil yang memang sedang cemberut. Namun tentunya hal tersebut tidak disebabkan oleh kecemburuan kepada sang istri.

Postingan ini merupakan salah satu jenis lawakan Ridwan Kamil di Instagram. Foto ini sudah barang tentu mendapat banyak sekali like dan komentar dari para netizen.

“Cuma ini pemimpin yang kocak, tapi kerjanya ada. Barakallah Kang Emil,” komentar salah seorang netizen.

“Lucu wajah cemburu kang Ridwan Kamil Kocak abis. Figur yang luar biasa penyayang istri, kocak, kinerjanya oke. Semoga Allah selalu menjaga rumah tangga SAMARA dan jabatan dengan kinerja yang sesuai harapan masyarakat dan selalu sehat. Amin,” tulis netizen lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)