Home » Hiburan » Raisa akan Beradegan Mesra dengan Chicco Jerikho di Film Terbaru

Raisa akan Beradegan Mesra dengan Chicco Jerikho di Film Terbaru



Jakarta – Penyanyi Raisa Andriana saat ini sedang terlibat dalam proses syuting film “Terjebak Nostalgia”. Menurut Raisa, film ini telah memberikannya banyak sekali pengalaman baru di bidang seni peran.
Raisa akan Beradegan Mesra dengan Chicco Jerikho di Film Terbaru
Dalam jumpa pers yang digelar di Plaza Senayan XXI, Senin (14/12/2015) kemarin, Raisa menceritakan bagaimana pengalaman pertamanya berakting secara serius di depan kamera.

“Seru banget sih. Benar-benar menantang,” ujar Raisa.

Dalam film ini, Raisa juga akan beradu peran dengan aktor Chico Jericho dan Maruli Tampubolon. Untuk proses pengambilan gambarnya, akan dilakukan di Jakarta dan New York, Amerika Serikat.

Berbicara tentang debut aktingnya secara serius di dalam sebuah film, Raisa mengaku merasa canggung. Apalagi, ia harus beradegan mesra dengan Chico Jericho.

Saat menjalani “acting coaching”, pelantun lagu “Could It Be Love” ini mengaku sangat takut dan malu-malu sendiri ketika harus melakukan kontak mata secara intensif dengan lawan mainnya. Namun demikian, seiring berjalannya waktu, rasa malu tersebut perlahan hilang dan akhirnya proses syuting pun bisa berjalan dengan maksimal.

Untuk mempertajam kemampuan aktingnya, Raisa pun tidak sungkan untuk belajar dan bertanya kepada Chico, yang notabene lebih senior dalam urusan akting.

“Dan, I act like a sponge. Serap semua ilmu yang bisa aku serap,” tutur Raisa. (Deni Suroyo – sisidunia.com)