Home » Hiburan » Publik Penasaran dengan Inisial A dalam Kasus Prostitusi Artis

Publik Penasaran dengan Inisial A dalam Kasus Prostitusi Artis



Jakarta – Proses penyelidikan terhadap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berupa bisnis prostitusi online kelas atas yang menyeret nama artis Nikita Mirzani terus berlanjut.
Publik Penasaran dengan Inisial A dalam Kasus Prostitusi Artis
Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum yang ditunjuk oleh tersangka mucikari O dan F, kembali membocorkan sedikit informasi mengenai perkembangan penyelidikan terbaru yang dilakukan aparat. Ia menyebutkan satu inisial baru, yakni A, yang diduga juga terlibat dalam permainan bisnis esek-esek ini.

Osner pun mengungkapkan harapannya agar petugas kepolisian segera memproses si A tersebut.

“Kami memperjuangan klien kami. NM, PR, dan A ini turut terlibat. Seperti diatur dalam pasal 55, mereka turut serta (melakukan tindak pidana),” ungkap Osner kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Mendengar satu inisial baru, publik pun mulai mempertanyakan siapakah sebenarnya sosok A tersebut. Menurut isu yang beredar, A merupakan manajer dari Nikita Mirzani. Namun demikian kabar ini belum terkonfirmasi.

“A itu mungkin manajernya NM, yang jelas PR itu minta 25 juta dan NM itu minta 45 juta. Sudah tarif mereka paling rendah, nggak ada nego-nego,” terang osner lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)