Home » Hiburan » Prostitusi Artis : Polisi Fokus Kejar Inisial A

Prostitusi Artis : Polisi Fokus Kejar Inisial A



Jakarta – Bareskrim Polri baru-baru ini mendapat informasi terbaru terkait jaringan prostitusi artis yang telah menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Prostitusi Artis : Polisi Fokus Kejar Inisial A

Pihak kepolisian menemukan tersangka baru dengan inisial A, yang diduga mempunyai andil besar dalam kasus prostitusi tersebut. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran dan mencari informasi terkait tersangka inisial A ini.

“Tersangka A masih dikejar. Insya Allah bakal tertangkap,” ujar Kanit Human Trafficking Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto, di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Pada Senin (14/12/2015), Bareskrim mendapat informasi dari hasil pemeriksaan O dan F, yang diduga menjadi mucikari dari dua artis tersebut. Polisi pun telah menetapkan satu tersangka lagi dengan inisial A yang saat ini masih buron.

Arie mengatakan bahwa A berperan dalam bisnis prostitusi ini sebagai perantara yang menghubungkan artis maupun model dengan konsumen yang berminat. Ia pun menyebutkan bahwa A merupakan bos dari F dan O. “F dan O mengaku bekerja pada A yang merupakan atasan mereka,” tambahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, polisi berhasil membekuk F dan O yang sedang melakukan transaksi prostitusi artis pada hari Kamis (10/12/2015) malam.
(Arman – sisidunia.com)