sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Tak Lagi Berpasangan dengan Aliando di Film Terbaru

Prilly Latuconsina Tak Lagi Berpasangan dengan Aliando di Film Terbaru



Jakarta – Setelah tamatnya GGS Returns, Prilly Latuconsina dikabarkan telah mengambil tawaran main di film layar lebar. Film yang dibintangi oleh Prilly tersebut berjudul “Surat Untukmu”.
Prilly Latuconsina Tak Lagi Berpasangan dengan Aliando di Film Terbaru
Dalam film tersebut, Prilly tidak akan berpasangan lagi dengan Aliando Syarief. Ia akan beradu akting dengan pemain sinetron lainnya, yakni Arbani Yasiz.

Berita tentang keterlibatan Prilly dan Arbani tersebut diumumkan secara langsung oleh akun resmi Instagram dari film Surat Untukmu.

“dengan bangga kami umumkan pemeran untuk karakter Gilang & Gendis dalam film #suratuntukmu @arbaniyasiz @prillylatuconsina96 selamat ya
semoga kalian bisa membangun dan membentuk karakter dengan baik, berikan yang terbaik untuk #prillylovers #arbanilovers
#alettapictures,” demikian pengumuman yang tertera dalam akun tersebut.

Tak berapa lama kemudian, Prilly juga mengunggah foto dirinya yang sedang bersama dengan Arbani.

“Saya ingin bermain dgn “rasa”, ingin bisa berekspresi dgn jujur, tulus, dan sederhana, di film dan di televisi. Itu sebabnya saya belajar metode acting “psychological naturalisme”, ilmu yg menjamin keaktoran saya. Terima kasih @suratuntukmu ! Say hai to Gendis!,” tulis Prilly menyertai foto tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)