sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Roma vs Spezia, Coppa Italia 16 Desember 2015

Prediksi Roma vs Spezia, Coppa Italia 16 Desember 2015



Roma – Dalam lanjutan pertandingan Coppa Italia, kali ini AS Roma akan menjamu tim tamu Spezia. AS Roma akan bertindak sebagai tuan rumah dalam babak 16 besar Coppa Italia pada pekan ini, Rabu (16/12/2015) dari Olimpiade Roma Stadium pukul 20.30 WIB.

Prediksi Roma vs Spezia, Coppa Italia 16 Desember 2015

Dengan status sebagai tuan rumah, AS Roma jelas lebih diunggulkan di laga kali ini. Dengan dukungan penuh dari suporter sendiri, AS Roma diyakini akan mengalahkan Spezia. Akan tetapi, AS Roma patut mewaspadai kedatangan Spezia ke Olimpiade Stadium kali ini. Spezia yang datang dengan status tim Serie B ini akan tampil total mengingat mereka merasa tidak diunggulkan dalam pertandingan ini.

AS Roma juga harus mengoreksi cara permainan mereka mengingat penampilan buruk mereka di ajang Seria A. Terbukti pada Sabtu kemarin, Roma hanya mampu berbagi poin sama usai ditahan seri 1-1 oleh Torino.

Meskipun timpangnya antara dua klub ini, laga ini dipastikan akan berjalan seru mengingat kedua tim saling memburu kemenangan guna meloloskan diri ke babak 8 besar. Melihat statistik kedua tim, AS Roma diprediksi akan menang dengan skor 2-1 pada laga ini.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

As Roma : W. Scczesny, K. Manolas, L. Digne, A. Rudiger, D. De Rossi, R. Nainggolan, M. Pjanic, A. Florenzi, E. Dzeko, Lago Falque, J. Iturbe

Spezia : L. Chichizol, C. Terzi, F. Migilore, i Matic, Sergio Postigo, J. Misic, G. Acampora, P. Ciurnia, Nene, E. Calao, M. Situm

(Arman – sisidunia.com)