Home » Hiburan » Pinkan Mambo Ajak Ibunya Yang Muslim Rayakan Natal

Pinkan Mambo Ajak Ibunya Yang Muslim Rayakan Natal



Jakarta – Perlunya tenggang rasa dalam perbedaan agama harus dilakukan untuk saling memahami keyakinan diri sendiri maupun orang lain. Hal itu juga diterapkan oleh penyanyi seksi, Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo Ajak Ibunya Yang Muslim Rayakan Natal

Ia menerapkan hal tersebut karena perbedaan keyakinannya dengan sang ibunda yang beragama Islam. Meskipun ia dan sang ibunda berbeda agama, tak membuat hubungan ibu dan anak ini retak. Bahkan, mendekati perayaan Natal ini Pinkan berencana mengajak sang ibunda untuk merayakan momen bahagia ini bersama dirinya.

“Mamah datang juga. Tuhan nggak ciptain agama. Ini perayaan untuk semua orang tanpa melihat agama. Kami saling menghargai tanpa ribut-ribut,” ujar Pinkan Mambo saat ditemui di Grand Mall Serpong, Tangerang Selatan, Senin (14/12/2015) malam.

Selain ingin mengajak ibunda buat merayakan malam Natal bersama, Pinkan juga berencana untuk mengadakan sebuah acara bakti sosial bersama sang suami. Semua itu ia anggap rencana Tuhan yang sangat luar biasa dalam kehidupannya.

“Aku sama suami sudah punya ministry baru yang mungkin nanti jadi gereja di sini. Mau bikin bakti sosial dan macem-macem. Rencana Tuhan buat kita itu luar biasa dahsyatnya,” tutup penyanyi 35 tahun itu. (Arman – sisidunia.com)