Home » Hiburan » Pacar Fatin Geram Dengan Netter Yang Terlalu Banyak Komentar

Pacar Fatin Geram Dengan Netter Yang Terlalu Banyak Komentar



Jakarta – Lama tak terdengar kabar di dunia hiburan, baru-baru ini nama Fatin Shidqia kembali mencuat. Akan tetapi, bukan Fatin yang menjadi bahan pembicaraan. Melainkan sang kekasih, Ridy Suryoseno.

Pacar Fatin Geram Dengan Netter Yang Terlalu Banyak Komentar

Seperti yang diberitakan oleh redaksi, Senin (14/12/2015), ada kesalahpahaman yang melibatkan kekasih dari juara X-Factor Indonesia itu, Ridy Suryoseno, dengan seorang penggemar Fatin Shidqia.

Kedua orang ini terlihat “perang” argumen di jejaring sosial Instagram. Pasalnya, penggemar yang diketahui pemilik akun @rizal_lubis itu sedang memberikan masukkan kepada Fatin. Penggemar ini bermaksud lebih hati-hati memposting foto dan tentang hubungannya dengan kekasihnya, Ridy Suryoseno yang dianggap membuat popularitas Fatin menjadi turun.

“Kak @ridysuryoseno wkt & kenyataan yg akan menjawab smua. Moga aku dipelihara dr sikap ujub ‘membanggakan diri/pamer’,” ucap fans tersebut. Tak mau tinggal diam, Ridy pun ikut membalas argumen yang dikatakan oleh penggemar kekasihnya itu.

“Pamer itu kalo setiap saat saya post foto berdua sm fatin, ini post berdua aja jarang, kok diblg pamer? Lagian kan situ ga follow saya, cm kepo aja kan buka2 IG saya? Piknik gih mas,” balas Ridy.

Di sisi lain, pada sebelumnya juga Fatin mendapat kritikan cukup pedas saat ia memposting foto yang sedang webcam-an dengan Ridy. Terlihat dalam foto itu, netter merasa Fatin melepas hijabnya dan memasang lagi seadanya ketika berfoto dengan kekasihnya itu. (Arman – sisidunia.com)