Home » Sport » Meme Lucu Gambar Jackmania Dan Suporter PS TNI

Meme Lucu Gambar Jackmania Dan Suporter PS TNI



Solo – Turnamen Piala Sudirman 2015 telah mencapai babak 8 besar. Salah satu yang cukup ditunggu-tunggu oleh beberapa netizen adalah pertandingan yang mempertemukan Persija vs PS TNI. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari ini Selasa (15/12/2015) sore pukul 18.00 WIB.

Meme Lucu Gambar Jackmania Dan Suporter PS TNI

Dalam pertandingan ini, diprediksi Persija akan mengamuk. Pasalnya, tim Macan Kemayoran itu baru saja menelan kekalahan dengan Mitra Kukar. Kabarnya ratusan pendukung Persija, The Jakmania, ikut hadir untuk mendukung tim kesayangannya.

Begitu pun juga dengan pendukung PS TNI yang juga hadir di sana. Akan tetapi, ada yang aneh saat The Jakmania bertemu langsung dengan pendukung PS TNI. Biasanya Jakmania sering menyulut emosi pendukung lawan. Tapi kali ini Jakmania terlihat adem ayem.

Beberapa netter langsung menjadikan momen ini sebagai meme. Di salah satu foto yang diambil oleh netter tersebut, langsung dijadikan bahan gurauan. Seperti yang kita temukan di salah satu jejaring sosial Facebook.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pendukung PS TNI sedang berjalan seorang diri di tengah kerumunan Jakmania. Jakmania terlihat tidak peduli dengan pria itu yang berjalan dengan santainya. Hal ini dikarenakan, pendukung PS TNI itu diduga juga seorang anggota TNI. Beberapa netizen pun melontarkan komentar-komentar lucu terkait foto tersebut.

Meme Lucu Gambar Jackmania Dan Suporter PS TNI

“Lha wong ABRI kok di lawan ya di DOR..!! he he he …,” ucap pemilik akun Lintang Menoreh.

(Arman – sisidunia.com)