sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lepas Dari Orlando Bloom, Miranda Kerr Dipacari Milyuner Muda

Lepas Dari Orlando Bloom, Miranda Kerr Dipacari Milyuner Muda



Jakarta – Kabar terbaru datang dari mantan model Victoria’s Secret, Miranda Kerr. Setelah berusaha move on dari perceraiannya dengan aktor tampan Orlando Bloom, artis cantik itu kini dikabarkan sedang memadu kasih dengan seorang milyuner muda yang usia terpaut tujuh tahun lebih muda. Lelaki beruntung itu tak lain adalah CEO Snapchat, Evan Spiegel.

Lepas Dari Orlando Bloom, Miranda Kerr Dipacari Milyuner Muda

Kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemesraan mereka yang sedang dimabuk asmara saat mereka berbelanja di pasar bunga di Los Angeles, Minggu (13/12/2015). Ini pertamakalinya Miranda dan Evan tampil mesra di hadapan publik.

Hubungan cinta Miranda dan Evan ini terungkap pertama kali pada Juni 2015. Menurut sumber Us Weekly, saat itu mereka berdua sedang bermesraan dan benar-benar dekat saat makan siang di sebuah restoran di California.

Lepas Dari Orlando Bloom, Miranda Kerr Dipacari Milyuner Muda

Miranda Kerr pernah mengungkapkan mengenai pelajaran cinta sesaat dirinya bercerai dengan Orlando Bloom. “Untuk waktu yang lama, aku melakukan kesalahan. Aku terus-menerus melakukannya. Memberi, memberi untuk pasangan, Tapi yang seharusnya adalah kita tidak selalu harus menjadi segalanya untuk semua orang,” ujar Miranda Kerr saat diwawancarai oleh majalah Harper’s Bazaar.

Sedangkan untuk Evan Spiegel sendiri, dikabarkan baru kali ini ia menjalin hubungan yang serius dengan selebriti papan atas. (Arman – sisidunia.com)