Home » Hiburan » Jika Tak Mau Makan, Risty Tagor Beri Cabe Ke Mulut Anaknya Sendiri

Jika Tak Mau Makan, Risty Tagor Beri Cabe Ke Mulut Anaknya Sendiri



Jakarta – Sidang perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin belum menemui titik temu. Perceraian yang diajukan oleh Risty Tagor ini berkaitan dengan perilaku suaminya, Stuart Collin, terhadap anaknya.

Jika Tak Mau Makan, Risty Tagor Beri Cabe Ke Mulut Anaknya Sendiri

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Risty Tagor menggugat cerai karena ia menuding Stuart Collin telah berbuat kasar, menjejalkan sambal ke mulut anaknya, Arsen Raffa Balweel, anak hasil dari pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Saat mengatakan hal tersebut di pengadilan, terlihat bibir Risty Tagor bergetar karena menahan tangis, membayangkan perlakuan Stuart Collin yang dinilai tidak mendidik itu.

Namun kuasa hukum Stuart Collin membantah atas pernyataan yang dikatakan oleh Risty Tagor tersebut. Kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson, mencoba meluruskan soal tuduhan perbuatan kasar yang dikatakan Risty Tagor pada kliennya tersebut.

Jika Tak Mau Makan, Risty Tagor Beri Cabe Ke Mulut Anaknya Sendiri

“Masalah sambel itu, Stuart cuma mencontoh sikap istrinya. Kalau Arsen nggak mau makan, biasanya Risty memberikan sambal ke mulut Arsen,” ucap Ferry saat diwawancarai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Stuart Collin pun mengiyakan pernyataan kuasa hukumnya. Dirinya hanya mencontoh apa yang biasa dilakukan Risty kepada Arsen. Apalagi Stuart Collin sering melihat Risty Tagor berbuat seperti itu.

Pihak Stuart Collin menganggap pernyataan Risty Tagor di hadapan media soal perbuatan Stuart pada anaknya itu terlalu berlebihan.

“Stuart mencoba mencontoh Risty dengan saus. Hanya seujung jari di bibir Arsen, tapi hal itu seperti dilebih-lebihkan,” tutup Ferry. (Arman – sisidunia.com)