sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » DJ Una Urutan 29, Paris Hilton Urutan 71

DJ Una Urutan 29, Paris Hilton Urutan 71



Jakarta – Baru-baru ini website Electronic Dance Music (EDM) telah merilis daftar 100 DJ perempuan top dunia. Website yang berbasis di Inggris tersebut memang sangat fokus dalam perkembangan DJ perempuan.

DJ Una Urutan 29, Paris Hilton Urutan 71

Seperti yang dikutip oleh SisiDunia dari djanemag.com, Senin (14/12/2015), dalam daftar 100 DJ perempuan tersebut ada nama Putri Una. Bahkan, nama Una masuk ke posisi ke-29. Namanya diatas beberapa nama top DJ wanita lainnya. Sepertinya Putri Una ingin membuktikan keseriusannya berprofesi Disc Jockey bukanlah sekedar main-main.

Beberapa DJ top yang telah terkenal berskala internasional pun tidak sanggup mengungguli Putri Una. Seperti nama Paris Hilton yang berada di peringkat ke-71. Bahkan, DJ asal Korea Selatan yang akhir-akhir ini menjadi viral di media sosial, DJ SODA, hanya bisa bertengger di posisi ke-49. Selain DJ Una, terdapat nama DJ asal Indonesia juga, DJ Yasmin, yang juga masuk dalam deretan 100 DJ perempuan top dunia. DJ Yasmin masuk dalam urutan ke-51.

Sedangkan untuk urutan pertama ada DJ seksi asal Amerika Serikat, Juicy M. Ia sukses mempertahankan gelarnya yang sudah ia rengkuh sejak tahun lalu.

Pemilihan urutan sendiri diambil dari pembaca djanemag.com. Lalu kemudian semua dikalkulasikan dari hasil vote para pembaca situs tersebut. (Arman – sisidunia.com)