Home » Hiburan » Dalam Waktu 9 Tahun, Honor Park Bo Young Naik Seribu Kali Lipat

Dalam Waktu 9 Tahun, Honor Park Bo Young Naik Seribu Kali Lipat



Seoul – Aktris Korea Selatan, Park Bo Young, belum lama ini dikabarkan berhasil masuk ke dalam daftar “The List 2015. Ia masuk ke dalam nominasi “selebritis dengan periode emas ditahun 2015”.
Dalam Waktu 9 Tahun, Honor Park Bo Young Naik Seribu Kali Lipat
Seperti dilansir dari Allkpop (Selasa, 15/12/2015), dari sekian banyak selebriti Korsel yang terkenal, nama Park Bo Young mampu duduk di peringkat kedelapan. Semua itu tak lepas dari peran drama “Oh My Ghostess” yang dibintanginya.

Sedikit melihat ke belakang, Park Bo Young memulai debutnya di dunia hiburan Korsel pada tahun 2006 silam, ketika usianya baru menginjak 17 tahun. Ia memulai debutnya dengan bermain di drama “King and I”.

Nama Park Bo Young kemudian semakin tenar dan kemudian mendapat tawaran bermain film berjudul “Speedy Scandal”. Film ini juga dibintangi oleh aktor kawakan Cha Tae Hyun. Di sinilah Park Bo Young bisa dikatakan mengalami masa keemasannya.

Di saat sedang menikmati masa kesuksesan tersebut, Park Bo Young mendapatkan sebuah masalah yang cukup pelik. Akhirnya, ia pun memutuskan vakum selama sekitar 4 tahun dari dunia showbiz.

Park menunjukkan comeback-nya pada tahun 2012, yakni dengan membintangi “A Werewolf Boy”. Dengan kembalinya ia ke dunia entertainment ini, Park Bo Young pun kebanjiran tawaran dan popularitasnya kembali terdongkrak naik.

Dari perjalanan karirnya sejak tahun 2006 lalu hingga sekarang, yang berarti sekitar 9 tahunan, Park Bo Young dikabarkan telah mengalami kenaikan penghasilan sebanyak seribu kali lipat. Saat ini, Park Bo Young diperkirakan mampu meraup penghasilan sebesar 1,5 miliar won untuk penampilannya di drama ataupun film. (Deni Suroyo – sisidunia.com)