Home » News » Beginilah Ulah Nakal Tentara Israel Ganggu Reporter Cantik Palestina

Beginilah Ulah Nakal Tentara Israel Ganggu Reporter Cantik Palestina



Tepi Barat – Reporter cantik Palestina, Sara Al Adara, mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari tentara Israel saat dirinya tengah melakukan liputan di Tepi Barat, yang merupakan wilayah konfilk Israel dan Palestina.

Beginilah Ulah Nakal Tentara Israel Ganggu Reporter Cantik Palestina

Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (15/12/2015), dalam rekaman liputan tersebut, tampak beberapa tentara Israel yang tergabung dalam Israel Defence Force (IDF) berusaha untuk menutupi kamera. Kemudian datanglah tiga tentara lain yang mulai mengganggu dan membuat mimik-mimik konyol di belakang reporter cantik tersebut.

Mendapat perlakuan seperti itu, Sara berusaha mengabaikan dan tetap menyampaikan laporan hingga tuntas. Namun jelas sekali raut wajah Sara terlihat kesal karena liputannya diganggu oleh tentara-tentara usil tersebut. Berikut cuplikan video yang dimaksud:

Menanggapi kejadian ini, juru bicara IDF mengungkap bahwa anggotanya tersebut telah diinvestigasi dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

“Dengan adanya kejadian ini, aturan berperilaku terhadap media telahh ditinjau ulang. IDF akan terus memastikan kebebasan pers untuk meliput di Tepi Barat,” ujar keterangan resmi dari juru bicara IDF dalam siaran kantor berita Israel, Nana 10. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)