Home » News » Ahok Menyebut Kasus Prostitusi Artis Bukanlah Cerita Baru

Ahok Menyebut Kasus Prostitusi Artis Bukanlah Cerita Baru



Jakarta – Belakangan ini topik terkait praktik prostitusi artis kembali marak diperbincangkan setelah tertangkapnya Nikita Mirzani dan Puty Revita yang diduga terlibat dalam bisnis haram tersebut. Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak menampik jika banyak artis yang nyambi menjadi PSK.

Ahok Menyebut Kasus Prostitusi Artis Bukanlah Cerita Baru

Berdasarkan pantauan tim Sisi Dunia, Selasa (15/12/2015), gubernur yang akrab disapa Ahok itu juga menduga banyak oknum pejabat yang menggunakan jasa artis tersebut sebagai hiburan.

“Dari zaman saya masih sekolah saja sudah dengar ada artis yang begitu. Sekarang mau diapain lagi? Sekarang masalahnya siapa yang mau bayar segitu mahal Rp. 65 juta, bisa jadi dari oknum pejabat juga kan?” ujar Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Selasa (15/12).

Meski enggan berkomentar lebih jauh, Ahok ternyata juga sempat membaca posting-an Nikita Mirzani lewat akun media sosialnya yang mengutip sebuah penggalan kisah dari Nabi Isa As.

“Saya sempat baca Tweet-nya Nikita, dia ngutip cerita Nabi Isa. Tahu nggak? Jadi isinya tuh kalau mau hukum dia boleh, asalkan orang yang sama sekali nggak punya dosa. Saya kira itu ungkapan masuk akal,” pungkas Ahok.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Bareskrim Polri telah mengamankan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita di sebuah hotel mewah terkait dugaan terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Saat ini polisi telah menahan dua tersangka mucikari berinisial F dan O. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)