sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Berharap Polisi Mengungkap Pejabat Penikmat Tubuh Artis Bookingan

Ahok Berharap Polisi Mengungkap Pejabat Penikmat Tubuh Artis Bookingan



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga merasa geram dengan perkembangan bisnis prostitusi online yang sampai melibatkan artis sebagai pelakunya, dan oknum pejabat sebagai konsumennya. Ia pun berharap agar kasus ini bisa segera terungkap tuntas ke publik.
Ahok Berharap Polisi Mengungkap Pejabat Penikmat Tubuh Artis Bookingan
Lebih jauh, Ahok menilai bahwa pihak yang harus mendapat hukuman sosial tidak hanya para pekerjanya saja, namun juga para konsumen yang menikmati perempuan-perempuan bookingan tersebut. Apalagi, salah satu artis bookingan tersebut dikabarkan memasang tarif hingga Rp 65 juta per satu kali kencan short time. Ini menandakan bahwa konsumen dari artis tersebut adalah orang-orang yang “berada”.

“Salah satu ‘pemakai’ katanya bayar Rp 65 juta. Sekarang siapa yang bisa bayar begitu mahal sampai Rp 65 juta kalau bukan oknum pejabat juga?” ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Selasa (15/12/2015).

Menurut Ahok, supaya keadilan bisa ditegakkan secara penuh, maka seluruh pihak yang terlibat dalam bisnis esek-esek terselubung ini, meliputi mucikari, pelaku, hingga pengguna jasa prostitusi, harus diungkapkan tanpa ada yang ditutup-tutupi.

“Kalau mau adil, ya diungkap dong semua. Jadi, yang dihukum itu jangan yang jualan saja, yang beli juga dihukum. Bayar Rp 65 juta sekali ‘pakai’, mahal bos!” tandas Ahok. (Deni Suroyo – sisidunia.com)