sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Video Adegan Ciuman Nabilah JKT48 dan Herjunot, Jangan Baper Ya

Video Adegan Ciuman Nabilah JKT48 dan Herjunot, Jangan Baper Ya



Jakarta – Member idol group JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia, atau yang dikenal dengan nama Nabilah JKT48, harus melakoni adegan berciuman mesra dengan aktor Herjunot Ali, dalam film “Sunshine Becomes You”. Adegan mesra bikin “baper” ini juga ditunjukkan dalam trailer film tersebut yang sudah dirilis di laman YouTube.
Video Adegan Ciuman Nabilah JKT48 dan Herjunot, Jangan Baper Ya
Ditemui awak media di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (13/12/2015) kemarin, dalam event “Kompas-Gramedia Fair 2015”, Nabilah mengaku cukup kesulitan untuk menjalani adegan tersebut.

“Semua akting pasti ada tantangannya sendiri buat aku. Jadi yang ini, ya, susah juga, sih. Tapi, gimana, tuntutan peran,” ungkapnya.

Gadis cantik yang sejatinya masih berusia enam belas tahun tersebut dituntut untuk memerankan seorang perempuan yang lebih dewasa.

“Di film ini aku anak muda tapi buat karakter tokohnya dituntut buat lebih dewasa,” jelas Nabilah.

Adapun dalam film “Sunshine Becomes You”, Nabilah memerankan tokoh Mia, sementara Junot memerankan tokoh Alex. Mia dan Alex ini terlibat dalam suatu masalah yang kemudian membawa mereka kepada sebuah kisah cinta yang romantis.

Film ini sendiri diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Ilana Tan. Sunshine Becomes You dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2015 mendatang. (Deni Suroyo – sisidunia.com)