Home » Hiburan » Rita Ora Goyangkan Payudara Dan Bokong Saat Lantunkan Jingle Bell Rock

Rita Ora Goyangkan Payudara Dan Bokong Saat Lantunkan Jingle Bell Rock



Los Angeles – Menyambut datangnya hari Natal, beberapa penyanyi Hollywood telah menyiapkan lagu bertema Natal tersebut. Beberapa dari mereka juga menampilkan video klip.

Rita Ora Goyangkan Payudara Dan Bokong Saat Lantunkan Jingle Bell Rock

Salah satu dari penyanyi tersebut adalah Rita Sahatciu Ora, atau yang lebih akrab disapa Rita Ora. Tidak ingin kalah dari penyanyi lainnya, ia juga menampilkan lagu dengan me-remix lagu-lagu Natal, salah satunya lagu Jingle Bell Rock.

Dalam klip besutan Sam Faulkner, penyanyi jebolan X-Factor UK ini mengenakan topi santa, rok, serta bra yang dihiasi bulu-bulu. Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin (14/12/2015), Rita Ora muncul dengan tepukan meriah dari penonton, dan langsung menyetel kaset dari tape hitam antik.

Penyanyi yang juga mantan kekasih DJ Calvin Harris ini terlihat begitu bersemangat dalam bernyanyi, dan tak sengaja menyenggol tape hingga rusak. Setelah itu, Rita Ora pun melakukan beberapa gerakan dalam videoklip yang dibuat hitam putih tersebut. Pelantun Body On Me ini memperlihatkan payudaranya yang bergetar. Bahkan saat dirinya membelakangi penonton, ia pun menggoyangkan pantatnya sambil mengangkat roknya, sehingga celana dalam berwarna hitam yang ia kenakan terlihat.

Pada sebelumnya, Rita Ora telah dinobatkan menjadi salah satu wanita seksi dalam kalender di salah satu majalah terkenal. Selain dirinya juga terdapat Gigi Hadid, Christina Milian, Pamela Anderson, Kendall Jenner, Caroline Flack, Immy Waterhouse, Kris Jenner, Emily Ratajkowski, Alessandra Ambrosio, Miranda Kerr, dan mantan kekasih pesepak bola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. (Arman – sisidunia.com)