sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Raja Ampat Mulai Menarik Minat Wisatawan Asal Prancis

Raja Ampat Mulai Menarik Minat Wisatawan Asal Prancis



Paris – Keindahan tentang Raja Ampat sepertinya sudah sampai di telinga wisatawan asal Prancis. Hal tersebut diungkap oleh Hotmangaradja Pandjaitan selaku Duta Besar Indonesia untuk Prancis, yang menyebut Raja Ampat di Papua Barat telah menjadi salah satu objek wisata favorit di Tanah Air bagi wisatawan asal Prancis.

Raja Ampat Mulai Menarik Minat Wisatawan Asal Prancis

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Sisi Dunia, Senin (14/12/2015), jumlah wisatawan asal Prancis ke Indonesia rata-rata per bulan mencapai 20 ribu orang. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak kedua dari negara-negara Eropa lainnya, setelah Jerman.

“Raja Ampat kini menjadi favorit baru di kalangan wisatawan asal Prancis, selain Pulau Bali tentunya,” ujar Hormangaradja.

Meningkatnya jumlah wisatawan Prancis yang berminat berlibur ke Raja Ampat mungkin dikarenakan beragam promosi objek wisata Nusantara yang terus digelar dalam sejumlah pameran pariwisata.

Salah satunya seperti yang diadakan di International French Travel Market Top Resa yang digelar di Paris pada 29 September – 2 Oktober 2015 lalu. Dalam pameran itu Indonesia ikut berpartisipasi dengan mengangkat tema ‘Wonderful Indonesia’, dengan ikut mempromosikan wisata Raja Ampat. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)