sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Masih Bisa Cipokan Dengan Pacarnya Saat di Pesantren

Nikita Mirzani Masih Bisa Cipokan Dengan Pacarnya Saat di Pesantren



Jakarta – Nikita Mirzani ternyata sudah lekat dengan kontroversi jauh sebelum dirinya masuk ke dunia hiburan. Kelakuan menyimpangnya sudah terlihat lima belas tahun lalu, sejak dirinya menetap dan menimba ilmu di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor, Jawa Timur.

Nikita Mirzani Masih Bisa Cipokan Dengan Pacarnya Saat di Pesantren

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Sisi Dunia, Senin (14/12/2015), ketika masih berstatus sebagai siswi di pesantren, Nikita sudah dikenal genit dan senang mengumbar lekuk tubuhnya. Hal tersebut diungkap oleh seorang teman satu pesantrennya, Devi.

Devi sendiri mulai mengenal Nikita sejak di Pondok Pesantren Darussalam pada tahun 2000.

“Saya lupa Nikita pacaran sama siapa, soalnya anak pondok itu isinya perempuan semua, ketahuan keluar dari gerbang pondok saja langsung diproses, apalagi pacaran,” ujar Devi.

Parahnya lagi Nikita nekat berpacaran sembunyi-sembunyi, bahkan pacar Nikita sempat berpura-pura menjadi kakak yang menjenguknya di pondok pesantren. Tak cukup sampai disitu, ibu dua anak ini juga dengan bangganya memamerkan bekas ciuman di leher dengan pacarnya. Wah, pantas saja kelakuan Nikita Mirzani seperti sekarang ini ya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)