sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mulan Jameela Sudah Siap Jika Seandainya Dhani Rujuk dengan Maia

Mulan Jameela Sudah Siap Jika Seandainya Dhani Rujuk dengan Maia



Jakarta – Mulan Jameela mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan dalam sebuah talk show yang dibawakan oleh mentalist Deddy Corbuzier. Mulan mengatakan bahwa dirinya rela dimadu Ahmad Dhani bila suaminya itu memutuskan untuk rujuk kembali dengan Maia.
Mulan Jameela Sudah Siap Jika Seandainya Dhani Rujuk dengan Maia
“Kalau seandainya Maia pergi sama Dhani, kembali lagi, rela dong?” tanya Deddy, yang memang menghujani Mulan dengan sejumlah pertanyaan tajam.

“Rela kalau memang itu jalan terbaik,” jawab Mulan.

“Kamu ikhlas?” kejar Deddy.

“Harus ikhlas,” jawab Mulan dengan nada yang semakin pelan.

Wawancara terhadap penyanyi sarat kontroversi ini merupakan bagian dari acara baru yang tenagh dipersiapkan Deddi di situs YouTube. Deddy memang tengah membidik pasar media sosial dan internet untuk acara talkshow yang akan ia bawakan di kemudian hari.

“A question that never asked and a story that never heard before. #mulanjameela” tulis Deddy sebagai caption yang menyertai video wawancara tersebut.

Adapun saat ini, Mulan Jameela memang berstatus sebagai istri siri dari Ahmad Dhani. Mereka menikah “di bawah tangan” pada tahun 2009 lalu, ketika Dhani masih menjalani proses perceraian dengan MAia.

Dari pernikahan yang menjadi pergunjingan masyarakat Indonesia tersebut, Dhani dan Mulan telah dikaruniai satu orang anak. (Deni Suroyo – sisidunia.com)