Home » Hiburan » Mantan Pacar Justru Senang Nikita Mirzani Kepergok Jual Diri

Mantan Pacar Justru Senang Nikita Mirzani Kepergok Jual Diri



Jakarta – Terkuaknya praktik prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita memang menghebohkan. Kedua artis tersebut tertangkap di salah satu hotel mewah pada Kamis (10/12) lalu, dengan modus polisi yang menyamar menjadi pelanggan. Ketika digrebek, Nikita Mirzani bahkan dalam keadaan setengah telanjang.

Mantan Pacar Justru Senang Nikita Mirzani Kepergok Jual Diri

Berdasar pantauan tim Sisi Dunia, Senin (14/12/2015), kasus ini ternyata mengundang banyak komentar dari kalangan selebritis. Salah satunya dari mantan pacar Nikita Mirzani yang juga vokalis band The Potters, Kiky.

Hubungan Kiky dan Nikita Mirzani dulu memang berakhir dengan perseturuan dan tak disangka Kiky malah ikut senang dengan kabar tertangkapnya Nikita terkait praktik prostitusi artis.

“Satu kata aja deh buat Nikita, sukurin!” ujarnya kepada awak media.

Menurut pandangan Kiky, Nikita sudah jelas terlibat dalam jaringan bisnis gelap tersebut. Kiky justru bingung dengan ucapan pengacara Nikita, yang menyebut bahwa kliennya itu hanya dijebak. Bahkan Nikita berusaha mengalihkan fakta, dengan menyebut kasusnya ini hanya dibuat untuk mengalihkan isu ‘papa minta saham’ yang juga sedang ramai dibahas.

“Udah bukan diduga lagi itu, jelas-jelas polisi nangkep dengan menyamar sebagai pelanggan. Pengacaranya aja yang sekarang berdalih aneh-aneh, nanti juga di persidangan jelas semua,” pungkas Kiky. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)