sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mantan Pacar Justru Percaya Nikita Willy Memang adalah Artis Bookingan

Mantan Pacar Justru Percaya Nikita Willy Memang adalah Artis Bookingan



Jakarta – Nikita Mirzani menambah daftar panjang artis-artis Indonesia yang terlibat kasus prostitusi online kelas atas. Kasus ini pun menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat Indonesia, termasuk dari para artis dan pekerja seni.
Mantan Pacar Justru Percaya Nikita Willy Memang adalah Artis Bookingan
Salah satu selebriti yang angkat bicara mengenai kasus ini adalah vokalis band The Potters, Kiky, yang juga merupakan mantan kekasih dari Nikita. Kiky mengatakan bahwa dirinya percaya jika Nikita terlibat didalam bisnis esek-esek kelas atas. Bahkan, Kiky mengaku senang jika Nikita sampai harus berurusan dengan pihak berwajib karena aktivitas sampingannya tersebut.

“Satu kata buat Nikita, syukurin!” ujar Kiky.

Meski tertangkap tangan, pengacara Nikita tak terima bila kleinnya diduga sebagai artis bookingan. Berbagai alibi dan alasan pun dikeluarkan untuk membenarkan keberadaan Nikita di Hotel Indonesia Kempinski pada Kamis (10/12/2015) malam lalu tersebut.

Kiky sendiri menilai bahwa pihak polisi sudah menerapkan satu prosedur yang tepat untuk membongkar kasus ini. Polisi pun tidak salah kira apalagi salah tangkap terkait keberadaan Nikita di hotel mewah tersebut.

“Bukan diduga lagi itu mah, jelas-jelas Polisi tangkap tangan nyamar sebagai pelanggan. Pengacaranya aja yang berdalih. Nantikan di Persidangan terang benderang. Nggak mungkin Bareskrim mengada-ada. Pengacaranya saja itu yang berdalih,” tandas Kiky. (Deni Suroyo – sisidunia.com)