Home » Hiburan » Kenakan Kaos Salib, Nikita Mirzani Bercerita Tentang Nabi Isa

Kenakan Kaos Salib, Nikita Mirzani Bercerita Tentang Nabi Isa



Jakarta – Artis yang saat ini tengah berada di bawah pengamanan polisi terkait kasus prostitusi online, Nikita MIrzani (NM), ternyata pernah membicarakan kisah Nabi Isa di akun Instagramnya.

Kenakan Kaos Salib, Nikita Mirzani Bercerita Tentang Nabi Isa

Dalam sebuah postingannya di Instagram seperti yang Sisi Dunia amati pada Minggu (13/12/2015), Nikita menceritakan kisah dari Nabi Isa atau Yesus dalam agama Kristen dan Katolik.

Kisah singkat tersebut menceritakan tentang seorang pelacur bernama Maria Magdalena. Kisah yang dituturkan Nikita tersebut diakhiri dengan kalimat “Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini.

Seperti yang sduah diketahui diketahui, Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita diciduk di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat terkait kegiatan prostitusi, pada Kamis (10/12/2015) malam. Keduanya diamankan polisi di kamar yang berbeda. Penggerebekan tersebut merupakan eksekusi dari pengintaian pihak kepolisian yang sudah jauh hari terhadap kedua orang itu.

Usai menjalani pemeriksaan oleh polisi selama berjam-jam, Nikita Mirzani dan Puty Revita Sari Sempat dibawa ke Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sedianya, mereka akan menjalani proses rehabilitasi di tempat tersebut. Karena dianggap sebagai korban keduanya dibebaskan. (Yayan – sisidunia.com)