sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Duo Cantik Davichi Siapkan Hadiah Istimewa Berupa Lagu Remake

Duo Cantik Davichi Siapkan Hadiah Istimewa Berupa Lagu Remake



Seoul – Pada akhir tahun ini, beberapa penyanyi baik solo maupun grup mulai merilis lagu baru. Salah satunya Davichi. Setelah lama tak merilis album, kabarnya Davichi akan segera melangsungkan comeback mereka.

Duo Cantik Davichi Siapkan Hadiah Istimewa Berupa Lagu Remake

Seperti yang dikutip dari Korea Star Daily, Sabtu (12/12/2015), agensi mereka, CJ E&M telah mengabarkan bahwa Davichi sudah mempersiapkan hadiah spesial untuk para penggemar dengan meremake lagu ‘White’ milik Fin.K.L, yang sangat digemari setiap musim dingin tiba.

“Kami berharap lagu ini bisa menjadi hadiah akhir tahun yang hangat bagi para penggemar yang sudah mendukung Davichi, dan memberikan ucapan selamat kepada mereka pada ulang tahun ke-8 tahun ini,” terang agensi.

Rencananya Davichi akan merilis lagu remake ‘White’ ini pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang. Setelah itu, grup yang terdiri dari Lee Hae-Ri dan Kang Min-Kyung ini akan melangsungkan konser solo yang bertajuk ‘Winter Hug’ pada 30 dan 31 Desember, tepat pada malam tahun baru.

Sudah siap menantikan kembalinya Lee Hae-Ri dan Kang Min-Kyung? (Arman – sisidunia.com)