sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aura Kasih Tampil Basah di Video Klip Terbarunya

Aura Kasih Tampil Basah di Video Klip Terbarunya



Jakarta – Penyanyi cantik dan seksi Aura Kasih telah merilis video klip untuk single teranyarnya yang berjudul “Bukan Dia”. Video ini sudah beredar di situs YouTube sejak sekitar Sabtu (12/12/2015) lalu.
Aura Kasih Tampil Basah di Video Klip Terbarunya
Lagu ini merupakan sebuah recycle dari satu single lama yang berjudul sama, yang kala itu dinyanyikan oleh penyanyi bernama Helena.

Dalam video klip ini, kekaish Glenn Fredly ini tampak begitu menghayati perannya. Selain menampilkan adegan romantis dengan seorang laki-laki yang berperan menjadi pacarnya, Aura juga menampilkan adegan “basah-basahan”, yakni ketika dirinya sedang merenung sambil berendam di bathtub.

Belum lama ini, Aura membantah pertanyaan wartawan yang menanyakan apakah lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadi Aura. Ia mengaku tidak pernah sekalipun mengalami kisah galau seperti wanita yang diceritakan di dalam video klip tersebut.

Secara umum, video klip ini menceritakan tentang wanita yang sedang menjalani kehidupan asmara dengan seorang pria, padahal sebenarnya ia telah menambatkan hatinya pada pria yang lain.

Adapun Aura Kasih tidak hanya merilis single “Bukan Dia” di dunia maya. Penyanyi berusia 27 tahun itu juga merilis single lain bergenre EDM dengan judul “Fade Away”, dimana ia berkolaborasi dengan DJ Davina.

Bukan Dia

Fade Away

(Deni Suroyo – sisidunia.com)