sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Astaga, Penonton Mabuk Nekat Pegang Payudara Katy Perry Diatas Panggung

Astaga, Penonton Mabuk Nekat Pegang Payudara Katy Perry Diatas Panggung



Rio de Janeiro – Setiap menggelar konser, Katy Perry dikenal sebagai penyanyi yang selalu memberi kesempatan kepada para penggemar untuk bisa lebih dekat dengannya.

Astaga, Penonton Mabuk Nekat Pegang Payudara Katy Perry Diatas Panggung

Seperti dilansir dari The Telegraph, Senin (14/12/2015), di setiap penampilannya, mantan kekasih John Mayer ini selalu meminta satu penggemar untuk ke atas panggung dan bercengkrama lebih dekat dengannya. Jika sebelumnya ada penggemar yang memeluk atau mencium pipi, mungkin penggemar perempuan yang satu ini bisa dibilang sedikit ekstrim.

Saat Katy Perry tampil di Festival Rock in Rio yang termasuk dalam rangkaian ‘Prismatic World Tour’, ada seorang penggemar yang naik ke atas panggung dan terus menerus mencium idolanya tersebut. Bahkan perempuan yang diduga mabuk itu sempat meremas payudara Katy Perry hingga membuatnya kaget.

Untungnya Katy Perry tetap santai menanggapi penggemarnya yang aneh ini. Sambil melontarkan lelucon sekitar 3 menit, akhirnya perempuan ini turun dari panggung setelah selfie dengan pelantun ‘Roar’ tersebut.

Selengkapnya bisa dilihat pada video berikut ini:

(Rindi Ayunda – sisidunia.com)