sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Apa Jadinya Jika Ayu Ting Ting Dan Shaheer Kembali Bertemu Di Program Televisi ?

Apa Jadinya Jika Ayu Ting Ting Dan Shaheer Kembali Bertemu Di Program Televisi ?



Jakarta – Beberapa bulan yang lalu, kita dikejutkan oleh hubungan asmara antara aktor asal India Shaheer Sheikh dan penyanyi Ayu Ting Ting. Namun saat ini hubungan antara dua artis beda negara tersebut telah putus. Sejak saat itu Ayu dan Shaheer tidak pernah bertemu kembali.

Apa Jadinya Jika Ayu Ting Ting Dan Shaheer Kembali Bertemu Di Program Televisi ?

Kabarnya ANTV akan mengadakan acara meet and greet yang berlokasi sama dengan tempat syuting acara Pesbukers. Pada acara Pesbukers episode spesial tersebut ANTV akan mengundang para artis pemain serial Mahabharata. Seperti Praneet Bhatt, Dev Joshi, Ravi Bhatia, dan pastinya juga Shaheer Sheikh.

Informasi yang dibaerikan oleh ANTV ini membuat para penggemar banyak yang bertanya-tanya, apakah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akan bertemu pad acara tersebut. Karena keduanya sudah tidak mengisi acara yang sama setelah hubungan mereka kandas.

Seperti yang dilansir melalui akun Twitter resmi ANTV, Pesbukers akan syuting pada hari Minggu (20/12/2015) di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, pukul 13.00 WIB. Sedangkan acara meet and greet akan dimulai pukul 15.00 WIB di tempat yang sama.(Arman – sisidunia.com)