Home » Hiburan » Andhika Pratama Ungkap Peran Besar Ussy Terhadap Karirnya

Andhika Pratama Ungkap Peran Besar Ussy Terhadap Karirnya



Jakarta – Dalam tempo sekitar tiga tahunan, Andhika Pratama telah menjelma menjadi sosok pembawa acara yang bisa dikatakan paling tersohor di Indonesia. Pagi, siang, sore, malam, dan tujuh hari dalam seminggu, wajah tampan blasteran Andhika terus menghiasi layar kaca.
Andhika Pratama Ungkap Peran Besar Ussy Terhadap Karirnya
Dengan penampilan necis namun sering melontarkan guyonansegar, Andhika sukses memukau penonton damn membuat acara yang dibawakannya menjadi lebih menarik. Ia pun tidak mengalami banyak masalah di atas panggung meski dipasangkan dengan presenter siapapun.

Jadwal harian Andhika pun sangat padat. Ketika fajar masih malu-malu menampakkan wujudnya, Andhika sudah harus berpamitan kepada sang istri, Ussy Sulistiawati, untuk pergi menunaikan tugasnya.

Jadwal terpagi Andhika adalah memandu acara Inbox yang tayang di SCTV sejak pukul 06.30 sampai pukul 09.00 WIB pagi.

Setelah selesai menjadi presenter di Inbox, Andhika harus menghadapi sederet acara lainnya dari siang hingga malam, antara lain Bintang Pantura, D’Academy 2, D’Terong Show, La Academia Junior, Stand Up Comedy Academy, The Dance Icon Indonesia dan D’ Academy Asia.

Menurut Andhika, kesuksesan dirinya ini tak bisa lepas dari peran besar sang istri. Ussy selalu bisa mendukung Andhika di masa-masa “down” dan memberikan suntikan semangat pada suaminya tersebut.

“Saya yakin peran istri saya begitu besar. Dia yang membantu saya menyelesaikan masalah-masalah pekerjaan saya, dia yang membantu saya bersemangat ketika saya di masa-masa stuck atau mulai putus asa, dia yang paling bisa membuat saya tidak bosan menjalani rutinitas seperti ini, dan dia juga yang selalu meyakinkan saya bahwa semua akan indah pada waktunya,” ujar Andhika, Senin (14/12/2015).

Andhika sendiri menikahi Ussy pada 1 Januari 2012 yang lalu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)